Ruang keadaan
RUANG KEADAAN
Latar Belakang
Setiap programmer yang sedang membuat program harus mendefinisikan setiap permasalahan yang ada pada suatu proses bisnis kedalam bentuk presentasi algoritma, dari kejadian tersebut muncul suatu bidang ilmu Artificial Intelegent dalam kasus Ruang Keadaan.
Pembahasan
Ruang Keadaan
Ruang keadaan ini menjelaskan tentang cara mendefinisikan permasalahan kedalam bentuk representasi algoritma. permasalahan disini tentunya dari proses bisnis yang sedang diteliti atas permintaan client.
adaa beberapa cara untuk merepresentasikan keadaan yaitu:
1. pohon AND/OR
2. pohon pelacakan
3. Graf keadaan
Contoh :
game petani(p) menyebrangkan ayam(a), gabah(g), dan harimau(h)
kondisi awal
pulau kiri : (p,a,g,h)
:(1,1,1,1)
pulau kanan : (p,a,g,h)
: (0,0,0,0)
kondisi akhir
pulau kiri :(p,a,g,h)
:(0,0,0,0)
pulau kanan : (p,a,g,h)
:(1,1,1,1)
Aturan
1. petani menyebrang
2. petani balik
3. ayam menyebrang
4. ayam balik
5. gabah menyebrang
6. gabah balik
7. harimau menyebrang
8. harimau balik
Kesimpulan
Ruang keadaan mendefinisikan permasalahan kedalam bentuk representasi algoritma.
nama : gentur ariyadi siddiq permana yakti
npm : 1144025
kelas : 3b
prodi : D4 TI
kampus : politeknik pos indonesia
matakuliah : Kecerdasan Buatan
Plagiarism
1) smallseotools : https://drive.google.com/open?id=0B7e_luHkgYYMUENoc0pEeWc1SnM
2) searchenginereports : 1) https://drive.google.com/open?id=0B7e_luHkgYYMVFVqcWk2eHpxSjA
Komentar
Posting Komentar